341 Pengawas Ad Hoc se-Kabupten Jember bertugas kembali

 

Bawaslu Jember – Terhitung 14 Juni 2020, 93 Panwaslu Kecamatan dan 248 Panwaslu Desa di lingkungan Bawaslu Kabupaten Jember sudah bertugas kembali.

Devi Aulia Rohim, Kordiv Hukum Humas dan Data Informasi mengatakan, semua pengawas Ad Hoc harus bekerja sesuai aturan dan harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan kerja kerja pengawasan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Pasalnya penyelanggaraan pemilihan Kepala Daerah ini di gelar di tangah pandemi Covid-19, sehingga wajib menerapkan protokol kesehatan”.

Sehingga kami juga akan sering berkoordinasi melalui daring dan mengoptimalkan media sosial, imbuh Devi.

Pada Kesempatan pertama rapat koordinasi melalui daring dengan Panwaslu Ad Hoc, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Jember menyampaikan “Selamat kembali bertugas, mengawasi tahapan dengan sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan”.

Devi menambahkan, Sementara dalam waktu dekat, pengawas Ad Hoc yang sudah bertugas kembali mulai pekan ini akan bekerja untuk melaksanakan pengawasan verifikasi faktual calon perseorangan dan pemutakhiran data pemilih. ( Humas Bawaslu Jember)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker