Lompat ke isi utama

Berita

Bangun Sinergitas dengan RSU Kaliwates, Bawaslu Jember Koordinasi dengan Perwakilan RSUK

PUBLIKASI

Jember (31/10/2023) Bawaslu Kabupaten Jember menerima perwakilan Rumah Sakit Umum Kaliwates di Kantor Bawaslu Kabupaten Jember. Lutviana puji dan Dokter Beni L Mahardika yang datang mewakili Rumah Sakit Umum Kaliwates menyampaikan bahwa maksud kedatangan dari Perwakilan RSUK adalah untuk berkoordinasi terkait dengan Kerjasama penyiapan pemeriksaan Kesehatan dalam setiap agenda dan tahapan yang akan dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Jember. 

Pemeriksaan Kesehatan dimaksud adalah untuk memberikan pelayanan pemeriksaan baik kepada Bawaslu, Jajaran Bawaslu, Panwaslu, PKD sampai dengan Peserta dalam setiap sosialisasi yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Jember. Dokter Beni menyampaikan bahwa siap untuk hadir dalam setiap agenda Bawaslu "pada intinya kami siap untuk memberikan pelayanan Kesehatan Gratis sampai dengan Fasilitas Kesehatan, Karena yang kami tau 2019 banyak sekali PTPS yang tumbang dalam pengawasan di TPS" pesannya. 

Sementara itu Perwakilan Bawaslu Jember Wiwin Riza Kurnia menyampaikan bahwa memang maksud dari koordinasi ini menyamakan persepsi "jadi biar satu frame antara Bawaslu dengan RSUK, karena disisi yang paling penting adalah menyiapkan pengawasan yang sehat jasmani dan rohani" pesan Wiwin. Untuk agenda terdekat adalah RSUK siap hadir pada acara sosialisasi Pengawasan Partisipatif yang dilakukan oleh Bawaslu dengan mengundang Media, Organisasi Kelompok Masyarakat dan Kelompok Disabilitas di Jember yang akan dibagi dalam dua (2) hari yaitu Kelompok Disabilitas dan Organisasi Kelompok Masyarakat pada acara pertama dan Media di Jember pada acara kedua.

Tag
PENGAWASAN
PUBLIKASI