Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jember : PANWASCAM Harus Siap

Minggu (30-10-2022) Bawaslu Kabupaten Jember melaksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Pendaftaran Partai Politik Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Tingkat Kecamatan di Kabupaten Jember bertempat di Hotel Aston Jember Jl. Sentot Prawirodirjo No. 88, Kel. Talangsari, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember

Rapat Koordinasi ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Jember Imam Thobrony Pusaka, dalam sambutannya Mas Rony menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan guna memberikan penguatan kepada Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Jember untuk menghadapi Tahapan Verifikasi Faktual yang akan berlangsung hingga tanggal 4 November 2022, "kami berharap teman-teman Panwascam sudah siap untuk mengawasi sudah siap untuk terjun langsung melakukan pengawasan pada tahapan ini serta tahapan-tahapan selanjutnya".

Sementara Hisyam Wahyu Aditya Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jember menyampaikan dalam sambutannya bahwa akan menyiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh Panwaslu Kecamatan "semua kebutuhan tentu akan kami persiapkan baik kebutuhan pengawasan, sekretariat dan lain sebagainya" imbuhnya.

Dalam acara rapat Koordinasi Bawaslu Jember mendatangkan dua pemateri yakni dari KPU Jember dan Kepolisian Resor Jember serta materi lain yang disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Jember dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jember.

Tag
PENGUMUMAN
PUBLIKASI