Lompat ke isi utama

Berita

Ikhwan : Panwascam Bawaslu Kabupaten Jember harus berintegritas dan Netral dalam Pilkada Tahun 2020

 

Jember, Bawaslu Kabupaten Jember adakan Bimtek II Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2020.

Dalam Kesempatan Mengisi Bimtek Ikhwan Menyampaikan Panwascam mempunyai Kode Etik dalam Kinerjanya yakni Mandiri, integritas, Transparansi, Profesional, akuntabilitas. Dengan adanya kode etik Ini Panwas Kecamatan Harus Menjaganya dengan Baik.

Bimtek dihadiri oleh Seluruh Panwas Kecamatan Bawaslu Kabupaten Jember bertempat di Hotel Asthon jember, Bimtek dilaksanakan Selama Dua Hari dari Tanggal 6-7 Februari 2020.

Kordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Provinsi Jawa Timur Ikhwan menghimbau agar Panwas Kecamatan Netral dan Tampak Netral, Ikhwan menambahkan tampak Netral maksudnya biasa ngopi dengan temenya agak dikurangi apabila ternyata orang parpol temenya. Panwascam harus benar-benar menjaga Kenetralitasnya.

Bimtek Kali ini merupakan Bimtek Kedua yang bertujuan Persiapan Panwas Kecamatan dalam menghadapi agenda Rekrutmen Pengawas Kelurahan/desa dan yang Kedua pemantapan Pemahaman Tupoksi dari tiap Divisi-divisi di Panwas Kecamatan Imbuh Imam Thobrony Pusaka. (gesang/Staf)

     
Tag
PUBLIKASI