Lompat ke isi utama

Berita

Mahasiswa Jember Apresiasi Kinerja Bawaslu Jember di Pemilu 2019

Jember, Bawaslu Kabupaten Jember menjadi Tuan Rumah dalam acara Seminar Nasional Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2020, Seminar Diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Dalam Agenda Seminar Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengundang Organisasi Masyarakat, Partai Politik, Organisasi Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa di Kabupaten Jember.

Ketua Bem Universitas Jember Fairus abadi menyampaikan, Kami memberi Penilaian Positif pada Kinerja Bawaslu Jember Pada Pemilu 2019, bawaslu Jember memperjuangakan Suara Mahasiswa yang dari Luar Kota untuk dapat Memilih dalam Pemilu 2019 Kemarin, Bawaslu melakukan Sosialisasi dan penyebaran Informasi lewat media sosial, mahasiswa bisa mengurusi Formulir A5 untuk menyalurkan Hak Suaranya Pada Pemilu 2019.

Ketua Bem Universitas Islam Jember fathur menyampaikan hadirnya Bawaslu Jember memberikan Peran Penting pada Pemilu 2019, Bawaslu Jember sebagai Check and Balances pada Pemilu 2019 melakukan Kinerja Pengawasan yang baik sehingga bagi saya Pemilu serentak kemarin memberikan torehan sejarah yang baik dalam Penyelenggaran Pemilu.

Ujar Sumiadi Sekretaris Menteri Luar Negeri Bem Institut Agama Islam Jember berharap Kinerja yang dilaksanakan Oleh Bawaslu Jember pada Pemilu Serentak Kemarin dapat di Pertahankan pada PILKADA Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Jember, dan dapat mewujudkan PILKADA yang berintegritas. (gesang)

 

 

Tag
PUBLIKASI