Lompat ke isi utama

Berita

Panwascam Patrang menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran

#ayoawasibersama


Dalam rangka pengawasan pada tahapan penyusunan daftar pemilih untuk pemilihan serentak 2024, Panwaslu Kecamatan Patrang hadir pada acara rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Kecamatan Patrang pada Hari Selasa 6 Agustus 2024.

Okko  Rudi Widodo, SE dalam sambutannya mewakili Pak Camat Patrang, menyampaikan  arahan kepada seluruh peserta rapat yang hadir. “Kerjasama dan koordinasi yang baik adalah kunci suksesnya penyelenggaraan Pemilu. Mari kita pastikan bahwa semua proses berjalan dengan lancar dan data pemilih yang kita hasilkan benar-benar valid, serta ucapan terimakasih kepada semua elemen karena sudah melakukan pencoklitan dengan Baik” ujar Okko Widodo.

Anggota Panwascam Patrang yaitu Akhmad Jubaidi , juga menyampaikan himbauan, menekankan pentingnya pengawasan ketat dalam setiap tahap proses Pemilu untuk mencegah terjadinya pelanggaran. “Pengawasan yang ketat sangat penting untuk menjamin integritas dan kejujuran Pemilu. Kami panwascam Patrang juga akan terus memantau dan memastikan semua proses berjalan sesuai aturan,” tegas Akhmad Jubaidi.

Total jumlah Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Kecamatan Patrang adalah 77267 pemilih, dengan rincian 37627 pemilih laki-laki dan 39640 pemilih perempuan.