Lompat ke isi utama

Berita

PERPISAHAN MAGANG MAHASISWA UIN KHAS JEMBER DI BAWASLU KABUPATEN JEMBER

#ayoawasibersama

 

Bawaslu Kabupaten Jember menggelar acara pelepasan dan perpisahan mahasiswa magang dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember , Sebanyak 5 mahasiswa dari Program Studi Hukum syariah telah berhasil menyelesaikan program magang selama 40 hari dengan sangat baik. kamis,12/10/2023

Momen Haru Warnai Acara Perpisahan Magang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember.

Turut hadir dalam kesempatan itu, 5 mahasiswa dan dosen pendamping ibu DWI HASTUTI MPA. Para mahasiswa memberikan kenang-kenangan spandel berupa penghargaan dan rasa terimakasih kepada BAWASLU Kabupaten Jember atas dedikasinya yang telah membimbing mahasiswa Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember. Momen magang ini merupakan proses pembentukan karakter dan kepribadian para mahasiswa untuk dapat menjalani dan memanajemen hidup dengan baik. Bukan hanya di bangku perkuliahan, dunia pekerjaan, tetapi kehidupan secara luas.

Bawaslu Kabupaten Jember memberikan penghargaan apresiasi kepada seluruh peserta atas kerja keras dan semangat belajarnya selama mengikuti kegiatan magang.

Tag
PENGUMUMAN
PUBLIKASI