Lompat ke isi utama

Berita

Potong Pita Tandai Peresmian Kantor Bawaslu Kabupaten Jember

Ketua Bawaslu Jawa Timur secara langsung hadir dan meresmikan Kantor baru Bawaslu Jember di Jalan Dewi Sartika Nomor 54 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Acara peresmian kantor baru dihadiri secara langsung oleh Ketua, Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Timur diawali dengan gunting pita, sambutan, doa dan diakhiri pemotongan tumpeng.

Ketua Bawaslu Jember dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara peresmian ini dilaksanakan setelah penggunaan Bangunan Kantor baru belum sampai satu bulan "acara ini kami putuskan kemarin bersama dengan teman-teman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jember, Karena belum 1 bulan kami menempati jadi masih ada beberapa hal yang belum kami tata dan belum sesuai tempatnya, tapi kami harap gedung baru ini membawa perubahan yang lebih baik kedepannya" tambah Imam Thobrony Pusaka.

A. Warits Selaku Ketua Bawaslu Jawa Timur dalam peresmiannya menyampaikan bahwa semua yang baru harus disyukuri karena itu adalah keharusan "Syukur itu harus, dari sini kita dapat menilai bahwa koordinasi Bawaslu Jember dengan Pemkab Jember sudah sangat baik, hal ini terbukti dengan diserahkannya gedung ini secara langsung oleh orang nomor satu di Jember, saya belum tau kantor lama, tapi ketika melihat senyum sumringah teman-teman Bawaslu baik Jember maupun Provinsi sepertinya gedung ini jauh lebih baik" tambah pria asal Sumenep ini.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Jember kepada Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

 
Tag
PUBLIKASI