Lompat ke isi utama

Berita

Strategi Perencanaan Pengadaan dan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)

#ayoawasibersama

Pada hari Senin  tanggal 22 Januari  2024 Kami Tim Keuangan Bawaslu Kab.Jember menuju Surabaya   dengan tujuan Rangka  Perjalanan Dinas dalam Rangka  Strategi Perencanaan Pengadaan dan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2024 dengan menggunakan angkutan darat.  Kami team keuangan sampai di Surabaya  Pada pukul 23.00 dan bermalam di Surabaya  untuk mengikuti pembukaan acara Rangka  Perjalanan Dinas dalam Rangka  Strategi Perencanaan Pengadaan dan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2024 dn acara dibuka langsung oleh Ibu Rike selaku kabag administrasi. 

Setalah acara dibuka Ibu Riche banyak menyampaikan point point penting dalam proses dan mekanisme dalam pengadaan barang dan jasa di lingkup Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur. selanjutnya dilanjutkan penyampaian materi oleh Direktorat Perencanaan Transformasi Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan. Setalah penyampaian materi tersebut selesai Selanjutnya ishoma. 

Setelah ishoma dilanjutkan materi oleh Ibu Rifdah sebagai Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa. Didalam materi tersebut Ibu Rifdah menyampaiakn beberapa hal dalam melakukan penginputan pada SIRUP. 

Setelah itu acara dilanjutkan keesokan harinya, dalam sesi ini dimanfaatkan untuk penginputan data-data yang akan di sewakan maupun dikontrakkan. Acara ditutup pada tanggal 24 Januari 2024 pukul 12 .00 WIB oleh Ibu Rike.