Pakta Integritas di Tandatangani, Semua Paslon Komitmen Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil

Bawaslu Jember gelar Penandatangannan Pakta Integritas Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil pada Jumat 26 September 2020.

Giat penandatanganan ini Bawaslu Jember mengundang para pasangan calon, Parpol pengusung, Tim pemenangan Paslon, Polres, Kejaksaan, KPU, Dandim 0824, Bakesbangpol beserta perwakilan Ormas turut hadir di kota cinema mall Jember yang di pilih sebagai lokasi acara.

Ketua Bawaslu Jember, Imam Thobrony Pusaka dalam sambutannya menyampaikan, Bawaslu mengajak semua pihak terkait ikut terlibat aktif menyukseskan pesta demokrasi kali ini. Sebab, Pilkada yang di gelar di masa pandemic ini memiliki tantangan tersendiri.

“Harapan kami ketika memasuki masa kampanye, para paslon khususnya, untuk mengetahui dan memperhatikan pentingnya protokol kesehatan,” kata rony.

Penandatanganan pakta integritas ini sebagai upaya Bawaslu untuk membangun komitmen bersama dalam pelaksanaan kampanye, masa tenang sampai pemungutan suara tetap di siplin menerpakan protokol kesehatan, mematuhi setiap tahapan kampanye, serta menghindari politik uang pada pemilihan 2020 ini.

Sebagai penutup acara, dilakukan penandatangan pakta integritas secara simbolik oleh masing-masing Paslon, Tim pemenangan, Parpol pengusung, Instansi, dan Ormas terundang dengan diakhiri pelepasan Balon ke udara sebagai simbol komitmen menjaga bersama Pilkada sehat dan Jurdil. (Humas Bawaslu Jember)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker