Lompat ke isi utama

Berita

APEL RUTIN DAN RAPAT KOORDINASI TEKNIS PENANGANAN PELANGGARAN PANWASCAM ARJASA

#ayoawasibersama

ARJASA - 5 Agustus 2024 Panwascam Arjasa melaksana apel rutin mingguan yang dipimpin oleh komisioner  P3S yaitu bapak budi mulyanto, beliau menyampaikan terkait peningkatan kapasitas  pengawasan seluruh anggota panwascam, baik staf, maupun PKD, beliau juga menyampaikan tentang koordinasi yang baik dan efektif antar sesama penyelengara, seperti PPK, dan juga PPS. Setelah apel selesai dilanjutkan dengan rapat koordinasi
Rapat koordinasi kali ini membahas mengenai teknis penanganan pelanggaran, sesuai dengan rencana tindak lanjut dari rapat teknis yang dilakukan oleh komisioner P3S dan staf PP. bapak budi mulyanto menyampaikan terkait dengan sumber dugaan pelanggaran, jenis dugaan pelanggaran, wewenanag penanganan pelanggaran, dan juga alur penangana pelanggaran, lalu dilanjutkan dengan simulasi Ketika ada pelapor yang datang untuk memberikan laporan terkait pelanggaran. 
Rapat dilanjutkan dengan divisi HP2H mengenai kelengkapan data sebagai pembanding pada acara Pleno DPHP di Kecamatan Arjasa. Dimana pada desa – desa di Kecamatan Arjasa. Terdapat beberapa yang masih belum sinkron dan butuh beberapa kekurangan data dari PKD. Dan juga tentang peluncuran rumah data yang akan di selenggarakan di Surabaya pada tanggal 13 – 15 Agustus khususnya untuk Staff divisi Datin. Untuk staff datin sendiri telah mengikuti konsultasi di bawaskab tentang pemberangkatan ke Surabaya.