Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN JEMBER MELANTIK 248 PANWASLU KELURAHAN/DESA

 

Jember Bawaslu Kabupaten Jember melantik 248 Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se- Kabupaten Jember.

Prosesi pelantikan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Jember  KH. MB Firjaun Barlaman, 248 PKD yang dilantik merupakan  hasil dari seleksi yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Jember. Dalam sambutannya  Imam Thobrony Pusaka ketua Bawaslu Kabupaten Jember mengatakan dari 248 orang  terlantik 32 diantaranya adalah perempuan. “ Jumlah pendaftar lolos administrasi adalah 995 dengan rincian 567 laki – laki dan 428 perempuan”, sukses dan selamat bertugas di wilayah masing – masing jangan lupa untuk selalu berkoordinasi terus dengan muspika setempat dan juga menyampaikan tahapan Pemilu mulai berjalan tahapan mutarlih dan verifikasi faktual DPD keanggotaan untuk itu kepada bapak/ibu segera beradapsi tancap gas dan berkoordinasi dengan pengawas kecamatan, panwascam segera membimbing  PKD nya demi suksesnya pemilu serentak tahun 2024 dan bertugas dengan sebaik – baiknya.

Sementara itu Andhika A. Firmansyah Kordiv SDMO Diklat menyampaikan dalam arahannya agar PKD selalu siap dalam mengawasi segala tahapan Pemilu dan pemilihan pada  tahun 2024.

Acara pelantikan dilaksanakan di Ballroom Edelweiss Hotel Cempaka Hill pada hari senin 6 februari 2023 dihadiri oleh Wakil Bupati, ketua dan anggota KPU, DANDIM, POLRES, Bakesbangpol, Kejari serta anggota dan pimpinan Bawaslu Kabupaten Jember

 
Tag
PENGAWASAN
PENGUMUMAN
PUTUSAN