Lompat ke isi utama

Berita

Firtz Edward Siregar Hadir Ke Jember: Penguatan Kapasitas Jajaran Bawaslu Kabupaten Jember

Bawaslu Jember- Pimpinan HHDI Bawaslu RI Fritz Edward Siregar, hadir ke Kabupaten Jember, Minggu (08/11/2020).

Fritz berkunjung di kantor Bawaslu Kabupaten Jember, Jl Perum Surya Milenia A-10 Kaliwates Jember.

Disambut Oleh Ketua Bawaslu Jawa timur, Amin, Ketua Bawaslu Kabupaten Jember, Rony beserta anggota dan jajaran staf.

Kunjungan Firtz ke Kabupaten Jember melakukan Supervisi terkait persiapan pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Jember tahun 2020.

Dilanjut acara penguatan kapasitas jajaran pengawas tingkat kecamatan se-kabupaten Jember di Hotel Royal Jember, yang di buka langsung oleh Fritz kemudian di lakukan prosesi pemberian cinderamata berupa selendang dan ikat kepala motif tembakau khas Jember oleh Imam Thabrony Ketau Bawaslu Jember.

Dalam paparannya fritz menyampaikan, “kita harus memikirkan apa yang ada di hadapan kita, apa itu, adalah tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, karena ada beberapa hal yang perlu kita menejemen dengan baik di dalamnya, imbuh Fritz.

Lebih lanjut Fritz dalam materinya menyampaikan apa yang harus di menejemen dengan baik sebagai pengawas yakni, tentang menejemen komunikasi, emosi, pemahaman dan kepemimpinan. Hal tersebut harus berjalan selaras dalam strategi melaukakn pengawasan, Kata fritz.

Fritz juga  memberikan perhatian khusus terhadap pelaksanaan tahapan kampanye hingga sampai pemilihan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan kampanye Pilkada telah di atur secara tegas dalam PKPU Nomor 13 Tahun 2020”, tegas Fritz.

(Humas Bawaslu Jember)    
Tag
PUBLIKASI