Lompat ke isi utama

Berita

GENCAR PENDISTRIBUSIAN DPS DI KECAMATAN LEDOKOMBO BERJALAN KONDUSIF

#ayoawasibersama

Ledokombo –Ketua Panwaslu Kecamatan Ledokombo Mochammad vicho winoto bersama staff SDMO Derista dan PKD (pengawas kelurahan desa ) Lembengan Mohammad izzatur roziqin pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 melakukan pengawasan pendistribusian DPS ( daftar pemilih sementara) yang di komandoi oleh Siswanto dan Abdul Halim selalu ketua dan divisi teknis PPK kecamatan Ledokombo. 
Acara pendistribusian Daftar Pemilih Sementara (DPS) Model A Kab/Kota dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) pada  panitia pemungutan suara (PPS)  se kecamatan Ledokombo  bertempat di Sekretariatan PPS Desa Lembengan dari jam 14.17 - 16.00 wib berlangsung dengan tertib, dalam hal ini pengawas memastikan pendistribusian DPS berlangsung sesuai dengan peraturan yang berlaku dan DPS yang turun benar benar sesuai dengan hasil Pleno DPHP di tingkat Kabupaten. 

Masing-masing DPS sesuai sejumlah dengan TPS masing masing desa termasuk desa Suren dengan penambahan 2 TPS. dengan total 53.650 Daftar Pemilih Sementara di Kecamatan Ledokombo. Setelah di cek oleh Panwascam Ledokombo bersama dengan PPS data valid dan tidak ada indikasi perubahan data. Kesepakatan penempelan DPS di 10 Desa Nantinya  di sekretariatan PPS masing masing desa di sepakati oleh Panwascam dan PPK Kecamatan Ledokombo pada pukul 08.00 Minggu 18 Agustus 2024.