Lompat ke isi utama

Berita

Giat KPU Jember : "Sosialisasi Naskah Visi, Misi dan Program Berdasarkan RPJMD Serta Persyaratan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024"

#ayoawasibersama

Humas - Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Jember menghadiri giat KPU Jember dengan tema  "Sosialisasi Naskah Visi, Misi dan Program Berdasarkan RPJMD Serta Persyaratan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024" di Hotel Java Lotus Jember (15 /08/2024). yang terundang antara lain Bakesbangpol, Bawaslu, Dinas Kesehatan, BAPPEDA dan Partai Politik
Pembukaan acara di mulai pada pukul 14:20 Wib dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Jingle Pilkada Jember Dan dibuka oleh Kepala Divisi Hukum KPU Jember Zaini Mustafa.
Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Dan Arahan KPU Jember, Hendra Wahyudi selaku Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan  dalam sambutannya Agenda sosialisasi semestinya sudah diagendakan sejak minggu lalu, tapi Karena berbarengan dengan agenda RI Dan Provinsi maka baru terlaksana Hari ini. Kegiatan ini harus dilaksanakan Karena sudah tertuang Di KPT KPU RI No: 1090 tahun 2024. 
Tujuannya kegiatan ini ditujukan Untuk sosialisasi kepada calon bupati Dan wakil bupati terkait mekanisme visi Dan misi serta persyaratan Kesehatan. 
Untuk Pilkada sekarang terkait pemeriksaan Kesehatan tidak Ada keharusan untuk pemeriksaan ke RS kelas A, tapi bisa dilakukan Di RS Yang dirasa memiliki peralatan memadai.
"Dan Di Jember kemungkinan Di RS Soebandi. KPU Jember bersama Bawaslu akan cros check ke RS Soebandi terkait kesiapan Sarana Dan Prasana Kesehatan". imbuhnya.
Acara ditutup pada pukul 15:41 WIB dan harapan KPU pemeriksaan Kesehatan calon bupati Dan wakil bupati terkait mekanisme visi Dan misi berjalan dengan lancar.