Lompat ke isi utama

Berita

KUNJUNGAN BAWASLU JEMBER KE POLRES JEMBER

#ayoawasibersama

 

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Jember melakukan kunjungan ke Polres Jember dalam rangka Audiensi terkait dengan perkenalan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Jember periode 2023 sampai dengan 2028. 

Audiensi dilaksanakan Kantor Polres Jember, Selasa (3/10/2023) Dalam kunjungan hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Jember Sanda Aditya Pradana berserta Anggota Bawaslu Kabupaten Jember Devi Aulia Rahim (Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Datin) Ummul Mu’minat (Kordiv. Hukum Penyelesaian Sengketa) dan Yoyok Adi Pranata (Kordiv. SDMO dan Diklat) serta Koordinator Sekretariat. 

Kunjungan ini langsung diterima oleh Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat SIK MM, mantan Kapolres Jombang Jawa Timur ini menerima dengan Hangat Kunjungan Bawaslu Kabupaten Jember. Ketua Bawaslu Kabupaten jember menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Kunjungan adalah yang pertama perkenalan pimpinan anggota Bawaslu Periode 2023-2028 serta perubahan pada SK Gakkumdu, karena perubahan pada Anggota Bawaslu serta Perubahan pada Instansi terkait yaitu Kepolisian dan Kejaksaan. Kapolres Jember menyampaikan bahwa akan segera menurunkan Surat Perintah Tugas guna pelaksanaan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) agar pelaksanaan penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu dapat dilaksankan sesuai dengan Ketentuan dan Tahapan. Kunjungan diakhiri dengan Foto Bersama Kapolres dengan Anggota Bawaslu Kabupaten Jember.

Tag
PENGAWASAN
PUBLIKASI
Uncategorized