Lompat ke isi utama

Berita

PANWASCAM JOMBANG SOSIALISASIKAN PEMILU MELALUI KEGIATAN KARNAVAL

#ayoawasibersama

Panwascam Jombang Bersama PKD se-Kecamatan Sosialisasikan Pemilu, sekaligus berikan seruan moral terhadap masyarakat melalui kegiatan Karnaval dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Desa Wringinagung pada Sabtu (24/8/2024).

Kegiatan rutinan tahunan tersebut dimeriahkan dengan beragam penampilan, kostum serta kendaraan yang digunakan oleh peserta. Acara itu juga diikuti oleh PPK beserta PPS se-Kecamatan Jombang, serta perwakilan dari setiap masing-masing RW se-Desa Wringinagung. 

Sunaryo selaku ketua Panwascam Jombang menuampaikan bahwa “kami melakukan kegiatan sosialisasi yang terhadap seluruh lapisan masyarakat se-Kecamatan Jombang, melalui poster yang kami bawa dengan bertuliskan tentang Netralitas ASN, Netralitas Kepala Desa, dan dan seruan moral berupa “Tolak Politik Uang”.

“kami berharap masyakat, khususnya ASN dan Kepala Desa semakin sadar untuk tidak melakukan pelanggaran pada Pilkada serentak tahun 2024”, imbuh pria yang akrab di panggil pak naryo.

Sedangkan PPK dan PPS se Kecamatan Jombang membawa stiker maupun poster yang bertuliskan ajakan untuk datang ke TPS pada 27 November 2024, hal itu dilakukan dengan harapan masyarakat bisa sadar dan bersedia menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada serentak Tahun 2024.