Lompat ke isi utama

Berita

PELUNCURAN RUMAHDATA, PANWASLU KECAMATAN TEMPUREJO GIAT UNTUK MENGHADIRI

#ayoawasibersama

Rapat kerja teknis rumah data yang di selenggerakan di Surabaya pada tanggal 13-15 agustus 2024, rumah data tersebut merupakan penyimpanan data bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan(PANWASCAM), dan Bawaslu Kebupaten/Kota se jawa timur. 

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu Jawa Timur yaitu Bapak A. Warits. Menurut bapak warits rumah data tersebut akan menjadi tempat untuk menyimpan informasi hasil pengawasan dan penindakan Bawaslu di seluruh Jawa Timut. 

Sebagai Upaya untuk memahami dan mengetahui apa saja yang ada di dalam rumah data tersebut maka panwaslu tempurejo juga menghadi acara tersebut agar pada saat penguploadan laporan yang berupa Form A atau laporan hasil pengawasan baik itu milik Kecamatan maupun PKD, juga imbauan dan Sarper. Dalam acara tersebut panwaslu tempurejo juga mengikuti beberapa materi yang di sampaikan. 

Setelah tiga hari mengikuti peluncuran rumahdata tersebut kami Ketua, anggota dan staf mengakhiri dengan mengikuti closing.