Lompat ke isi utama

Berita

PENGAWASAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP PPS DESA SE-KECAMATAN PANTI KABUPATEN JEMBER

#ayoawasibersama

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kelurahan/Desa Untuk Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2024 yang dilakukan serentak oleh PPK Kecamatan, Pada hari Jumat 2 Juli 2024. Dimana PPS melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) di Balai Desa masing-masing yang ada di Kecamatan Panti, Kabupaten Jember. Terdapat tujuh desa yang ada di Kecamatan Panti yaitu Desa Kemiri, Desa Suci, Desa Serut, Desa Panti, Desa Glagahwero, Desa Kemuningsari Lor dan Desa Pakis.
Acara dibuka dan membacakan hasil pleno oleh Ketua PPS masing-masing Desa, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta pleno dan ucapan terimakasih kepada Pantarlih yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam pencoklitan data pemilih dengan baik tanpa ada halangan dan berjalan lancar, sehingga pada hari ini PPS Desa Se-Kecamatan Panti bisa melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Tingkat Desa Untuk Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Jember Tahun 2024. 
Adapun Peserta Rapat Pleno Terbuka adalah Kepala Desa, Ketua dan Anggota PPS, Panwascam, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), PPK Kecamatan Panti, Pantarlih. Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Oleh Ketua PPS beserta anggotanya, kemudian Penyerahan Berita Acara dari PPS Desa Balingasal kepada PKD dan Perwakilan Partai.