Lompat ke isi utama

Berita

PPK Ambulu melakukan Persiapan Rapat Pleno DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) tingkat desa se Kec Ambulu

#ayoawasibersama

Berdasarkan dengan informasi yang diterima dari PPK kecamatan Ambulu, akan melaksanakan persiapan dan koordinasi tingkat kecamatan kepada PPS se kecamatan Ambulu untuk melaksanakan rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan). Dalam informasi yang diterima rapat tersebut akan dilaksanakan pada 31 Juli 2024 pukul 15:00 WIB di sekertariat PPK kecamatan Ambulu.
Panwascam Ambulu melakukan pengawasan yang diwakili oleh Kasiadi selaku ketua Panwascam dibantu oleh Ami selaku staff dan Risqi selaku staff. Perwakilan Panwascam Ambulu tersebut tiba dilokasi pada pukul 15:15 WIB namun acara belum dimulai.
Dalam rapat tersebut yang berhalangan hadir adalah Reni selaku anggota PPS desa Pontang karena sedang menglami musibah kecelakaan. Acara dimulai oleh Indah selaku pembawa acara dalam rapat tersebut pada pukul 16:30 WIB dimulai dengan membaca do’a sebagai tanda dibukanya rapat tersebut dan memohon kelancaran kepada Tuhan YME. 
Sambutan disampaikan oleh Faridi selaku Ketua PPK Ambulu “puja puji syukur terhadadap Tuhan YME karena telah melimpahkan karuniaNya sehingga dapat berkumpul pada sore hari tersebut, beliau juga menyampaikan agar tetap menjaga semangat dalam melaksanakan tahapan yang sedang berlangsung dan pentingnya setiap tahapan yg sedang dikerjakan. Berlanjut dengan persiapan kebutuhan rapat Pleno DPSHP seperti lokasi, tamu undangan, jamuan tamu undangan, peralatan pleno seperti monitor, sound system, meja, kursi, dan materi yang disampaikan dalam pleno tersebut.”

Dilanjut dengan sesi tanya jawab oleh PPK dengan PPS . PPS desa Kranganyar bertanya “terkait siapa saja yang berhak mendapatkan Berita Acara (BA) Pleno dalam acara tersebut?” Pertanyaan tersebut dijawab oleh Irfan selaku anggota PPK Ambulu menyampaikan bahwasanya yang diberikan BA Pleno adalah Pengawas, Pemerintah Setempat, dan tim Pasangan Calon. Salinan tersebut diberikan berupa hardcopy dan softcopy.” Acara ditutup pada pukul 17:30 WIB oleh Indah selaku pembawa acara dalam rapat tersebut.