Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT KOORDINASI MINGGUAN DAN APEL PANWASCAM AJUNG

#ayoawasibersama

JEMBER- Pada 5 Agustus 2024, Panwascam Ajung  melaksanakan apel dan rapat rutin di lingkungan Sekretariat Panwascam Ajung. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting  untuk  melaksanakan tugas - tugas yang akan di laksanakan selama pemilihan serentak, serta memastikan kesiapan dalam menghadapi Sidang Pleno tingkat Kecamatan yang akan di laksanakan pada hari Rabu Tanggal 7 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. 
Dalam rapat rutin, Bapak Febri Ainul Arifin selaku Ketua Panwascam Ajung, menekankan pentingnya peningkatan kinerja untuk memastikan pelaksanaan pengawasan berjalan dengan lancar. Selain itu ia juga memastikan Berita Acara (BA) hasil sidang pleno di setiap Desa se Kecamatan Ajung sudah di kumpulkan apa belum, karna Berita Acara (BA) akan di bawa ketika rapat pleno tingkat Kecamatan untuk memastikan data yang sudah tercoklit sama dengan data yang akan di bacakan oleh setiap ketua PPS se Kecamatan Ajung. 
Acara kemudian dilanjutkan dengan melakukan apel mingguan di halaman kantor Sekretariat Panwascam Ajung yang di pimpin oleh Bapak Bambang Sutikno selaku Staff Sekretariat Kecamatan Ajung.