Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) Dengan PKD Se-Kecamatan Mayang

#ayoawasibersama

Berdasarkan informasi yang diterima dari PPK kecamatan Mayang , rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 agustus 2024 . panwaslu kecamatan mayang mengadan rapat koordinasi persiapan pengawasan dengan PKD Se-Kecamatan Mayang. 
Rapat koordinasi ini di hadiri oleh 3 komisioner panwaslu kecamatan mayang dan staf kesekertariatan beserta PKD Se-Kecamatan mayang sambutan dari ketua panwaslu kecamatan mayang dan dilanjutkan oleh anggota panwaslu kecamatan mayang. rapat ini bertujuan agar PKD lebih jeli teliti dan sigap dalam melakukan pengawasan di setiap Tahpan .

Pada rapat koordinasi persiapan pengawasan Rekapitulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) ketua panwaslu kecamatan mayang MUHAMMAD TAMIM menyampaikan kepada 7 PKD Se-Kecamatan Mayang untuk fokus pada jumlah daftar pemilih hasil perbaikan di setiap TPS yang tersebar di desa masing-masing, terutama tentang saran perbaikan baik data meninggal, pindah pilih, pindah pilih TPS dan  pemilih baru  dan jika PKD menemukan masyarakat yang tidak tercoklit untuk segera beri saran perbaikan untuk di masukkan ke daftar pemilih hasil perbaikan. Dan PKD harus mendapatkan BA Hasil Rekpitulasi (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) yang sudah di tanda tangani oleh PPS.