Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT PLENO DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI BERJALAN KONDUSIF

#ayoawasi

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Untuk Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, berjalan kondusif dan lancar. Rapat yang berlangsung di Kantor Kelurahan Sumbersari, Pada Hari sabtu, 3 Agustus 2024. Dimana Rapat Pleno ini di hadiri oleh Pak Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, PPK, PPS, Panwascam Beserta PKD, dan Pantarlih Kelurahan Sumbersari.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Bhatara Pragus, ST selaku Pak Lurah menyatakan apresiasi kepada PPS dan seluruh anggota pantarlih yang telah melaksanakan kegiatan pencoklitan dengan sangat baik. Harapannya pada hari ini kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dapat berjalan lancar.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP dan Berita Acara Oleh Ketua PPS Edwin Yoeniarto. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap DPHP. Kemudian Acara dilanjutkan Penandatanganan Berita acara Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno ke PPK. Dimana Rapat Pleno ini akan dilanjutkan pada tingkat Kecamatan.