Lompat ke isi utama

Berita

Rayakan HUT RI Ke-75, Bawaslu Jember ikuti Upacara virtua

    Tahun 2020 ini menjadi catatan tersendiri bagi Bangsa Indonesia. Walaupun di tengah pandemik Covid-19, Bangsa Indonesia tetap semangat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75.

Begitu juga dengan Bawaslu Kabupaten Jember, tetap merayakan Upacara 17 Agustus 2020 di kantor Bawaslu Jember secara virtual. Bawaslu Kabupaten Jember mengikuti Pengibaran dan penurunan bendera yang di laksanakan di Istana Negara secara virtual.

Upacara secara virtual di ikuti seluruh komisioner Bawaslu Kabpaten Jember beserta Jajaran Kesekretariatan dengan khidmat.

Setelah Upacara pengibaran bendera secara virtual usai, Bawaslu Jember mengadakan pertemuan secara daring dengan seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan dalam rangka perayaan HUT RI Ke-75 dan juga koordinasi kerja- kerja pengawasan.

Humas Bawaslu Kabupaten Jember, Devi Aulia Rahim mangatakan, Harapan terbesar Bawaslu Jember adalah Semangat kemerdekaan Bangsa ini mengalir ke seluruh jajaran Pengawas adhock.

“Semangat mengawal demokrasi pengawas, merupakan sebuah bentuk perwujudan kemerdekaan yang hakiki”.

Membumikan Pengawasan Pemilihan serentak tahun 2020 juga merupakan penerusan semangat juang 45. Dan kemerdekaan melaksanakan kerja-kerja pengawasan pemilihan serentak Tahun 2020 merupakan salah satu bentuk mewujudkan Indonesia Maju, Imbuh Devi.

Tag
PUBLIKASI