Lompat ke isi utama

Berita

Sinergisitas Panwaslu Bersama PAC Parpol Sekecamatan Bangsalsari Menuju Pilkada yang Berkualitas

#

Dalam upaya menyukseskan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 Keluarga Panwas Kecamatan Bangsalsari mengadakan pertemuan yang melibatkan segenap pengurus anak cabang (PAC) partai politik ditingkat Kecamatan Bangsalsari. Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus partai diantaranya: partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Partai Amanat Naional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Partai Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). 


Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas Panwaslu Kecamatan Bangsalsari dengan peserta Partai Politik khususnya di wilayah Kecamatan Bangsalsari.

 Pertemuan ini dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 18 Juli 2024  dimulai pada jam 14:00 WIB Sampai 17:00 WIB bertempat di kantor Panwaslu Kecamatan Bangsalsari Jl. Brantas No 45 Bangsalsari.

 Meskipun dilaksanakan secara sederhana akan tetapi acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tujuan pertemuan  dapat terlaksana dengan baik. Pertemuan ini dibuka oleh Muhammad Gunawi sebagai moderator yang memandu proses pertemuan tersebut. Acara tersebut dibingkai dalam format ngobrol santai sinergitas Panwaslu bersama PAC Parpol. “Dalam menyukseskan PILKADA tahun 2024 ini bukan karena hal manis saja bahkan hal-hal pahitpun kami siap  menampung aspirasi  dari panjenengan semua” ungkap Saiful Muklis (Ketua Panwascam Kecamatan Bangsalsari), hal ini senada dengan apa yang menjadi harapan pengurus PAC parpol dilingkungan Kecamatan Bangsalsari. Edi siswantoro selaku perwakilan Partai  GOLKAR juga menyampaikan dengan hal yang sama namun menggunakan bahasa pantun “Makan berdua ditepi danau, danaunya indah penuh dengan serpihan, mari bersama sukseskan pemilihan, agar demokrasi maju bersama rido Tuhan” pantun tersebut  mendapatkan apresiasi  dari  segenap Pengurus Anak Cabang (PAC). 

Dapat disampaikan kesimpulan terlaksananya pertemuan ini yaitu agar supaya pemilihan ditahun 2024 ini dapat terwujut pilkada yang berkualitas dan acara tersebut juga merupakan langkah awal sebagai langkah pencegahan dalam setiap tahapan pilkada 2024.