Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jember Hadir di Media Gathering Persiapan Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Jember Tahun 2024

#ayoawasibersama

Acara Media Gathering Persiapan Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Jember Tahun 2024 dibuka pada pukul 14.00 dihadiri oleh beberapa media massa Jember di Bandung Permai Jember (23/08/2024).


Feri selaku anggota KPU Jember 
Pilkada sudah di depan mata kita semua apapun bentuknya kegiatan ini tanpa hadirnya dari teman-teman media untuk saling membantu dan juga mensosialisasikan dari semua tahapan Pemilu Saya berharap Pilkada 2024 di Kabupaten Jember ini berjalan dengan baik dan juga  mungkin perlu dicermati juga pada tanggal   27 agustus 2024 tahapan kecermatan dan juga dari masyarakat harapan kami bisa membantu memposting dan juga mensosialisasikan dari kegiatan-kegiatan seperti kegiatan sehari-hari,dengan media gathering ini harapan saya dari teman-teman media bisa membantu kami untuk mensosialisasikannya.

Hendra anggota KPU Jember menambahkan dalam sambutannya sebenarnya ini adalah salah satu media yang fasilitasi untuk menciptakan keadaan yang kondusif  suksesnya seluruh kegiatan bukan hanya dari KPU  tapi yang paling penting adalah Bagaimana masyarakat bisa melihat masyarakat bisa di dalamnya mensukseskan seluruh rakyat dan khususnya kawan-kawan media baik yang hadir pada siang hari maupun yang belum bisa hadir. Kepada seluruh masyarakat Jember   pengalaman kita menjaga partisipasi masyarakat dan juga media di dalamnya sehingga terciptanya Pemilukada yang betul-betul kondusif dan interaktif. 


"Dengan Penetapan Daftar Pemilih Sementara mungkin dair kawan-kawan media yang masih belum tercantum namanya di DPS atau keluarganya atau tetangganya Oleh karena itu kami sangat-sangat dibutuhkan masukan dari kawan-kawan media dan juga masyarakat Kabupaten Jember". imbuhnya Feri.


Feri menambahkan " karena seperti yang saya sampaikan tadi, tanpa ada kawan – kawan media  tidak mungkin KPU berjalan sendiri . Harapan saya ke depan sama seperti yang saya katakan tadi untuk kawan-kawan yang tidak hadir ini Tolong disampaikan juga kepada yang kawan-kawan media lainnya saling berkomunikasi yang aktif seperti ini tetap terjadi di Kabupaten Jember karena kami ingin pilkada 2024 pastinya lebih baik dari dari sebelumnya dan bisa diberikan berita-berita yang tentunya yang yang positif terhadap masyarakat Kabupaten Jember.


Kepada kawan-kawan media tanggal 27, 28, dan 29 Agustus 2024 kita sudah membuka pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jember bahkan di Indonesia ini tetap memakai Keputusan MK jadi itu informasi sementara. Perlu saya sampaikan kepada kawan – kawan media kemudian pada saat pendaftaran tanggal 27 Agustus 2024 KPU Jember menyediakan ID Card sebagai tanda pengenal dan juga membawa Surat Tugas (ST) untuk akses masuk. 


Acara Media gathering persiapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Jember Tahun 2024 ditutup pada pukul 16.00.