Lompat ke isi utama

Berita

HIMBAUAN NETRALITAS ASN TIM PANWASLU KUNJUNGI KECAMATAN

#ayoawasibersama

Pada hari Sabtu 4 September 2024, Saya Miftahul Mujayidin selaku Koordinator Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas bersama Yuli Winiari W selaku ketua Panitia Pengawas kecamatan Sumbersari, dan Sofiatul Qori’ah selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa melakukan Koordinasi kepada Camat Kecamatan Sumbersari Bapak Regar Jeane Dealen Nangka di Kantor Kecamatan Sumbersari. Kami berangkat pada Pukul 08.00 dari Sekretariat Panwascam Sumbersari, sesampai disana kita langsung menuju ruangan Camat Sumbersari didampingi oleh Koordinator Sekretariat Panwascam Sumbersari Bapak Asrofin. Kami disambut baik oleh Camat berjabat tangan dan dipersilahkan untuk duduk, serta di beri jamuan untuk kita.
Dalam pertemuan ini kami Memberikan Surat Imbuan dengan Nomor : 077/PM.00.02/K.JI-07.27/09/2024. Kemudian juga banyak hal yang kami sampaikan terutama perihal Pemilihan Kepala Daerah 2024. Camat mempersilahkan kerja kita dilakukan secara profesional terutama di wilayah Sumbersari, karena juga wilayah ini adalah wilayah yang berada di tengah Kota Jember yang mana pastinya akan dikenal oleh banyak orang dan bisa jadi juga sebagai wilayah percontohan dalam Penyelenggaraan Pemilu dan ada beberapa point point penting yang kami sampaikan kepada camat Kecamatan Sumbersari diantaranya adalah sebagai berikut.
Diharapkan Camat dan jajaran Kecamatan Sumbersari yang masih masuk dalam wilayah Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 nantinya. 
Tidak terlibat dalam kampanye salah satu calon kepala daerah pada nantinya.
Menghindari Interversi Politik serta bersih dari praktik Korupsi 
Menghindari kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan kepada salah calon pada nantinya.