Lompat ke isi utama

Berita

Dirgahayu Republik Indonesia ke - 79 :Jaga Integritas , Soliditas dan Profesionalitas Lembaga Pengawas

#ayoawasibersama

Humas - (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kabupaten Jember dalam rangka  memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79 Bawaslu Jember  gelar upacara 17 Agustus 2024 
Upacara dihadiri Ibu Endah selaku Kordiv Humas dan Datin  Bawaslu Provinsi Jawa timur, jajaran sekretariat Bawaslu Jember serta Panwascam Sumbersari, Panwascam Patrang dan Panwascam Kaliwates. 
Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 79 dilaksanakan di kantor Bawaslu Jember pada pukul 8.00 pagi dilaksanakan dengan hikmah sebab Kemerdekaan Indonesia memperoleh kebebasan yang seutuhnya, bebas dari segala bentuk penindasan dan penguasaan bangsa asing. 
Endah menyampaikan di upacara hari kemerdekaan ke 79 "Dirgahayu Republik Indonesia ke-79. Merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk menggabungkan kembali semangat berusaha"
"Mari kita tetap melanjutkan semangat juang pahlawan agar Indonesia semakin berjaya dan semangat kemerdekaan selalu menyala dalam hati kita, menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera". Imbuhnya
"Upaya untuk menjaga integritas , soliditas dan profesionalitas lembaga pengawas  ini harus tetap dibangun . Pesan ini disampaikan Ibu Endah anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur.
Usai upacara hari kemerdekaan Indonesia di Kantor Bawaslu Jember dilakukan ramah tamah bersama jajaran sekretariat Bawaslu Jember dan Panwascam.