Lompat ke isi utama

Berita

KETUA BAWASLU JEMBER di LEDOKOMBO

#ayoawasibersama

Ledokombo - Pengawas kecamatan (panwascam) Ledokombo pada hari Rabu, 31 Juli 2024 mendapatkan kesempatan untuk bisa berkoordinasi dengan kedatangan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember yaitu Bapak Sanda Aditya Pradana ditemani dua staff dari Bawaslu di sekretariat Panwascam Ledokombo , agendanya untuk melakukan supervisi langsung kegiatan pengawasan di Wilayah kerja Panwascam Ledokombo. 
Kunjungan ketua Bawaslu ini bertujuan untuk melakukan supervisi dimasing-masing pengawas kecamatan yang berada di kabupaten Jember. Dari 31 Kecamatan di Jember, menurut informasi dari staff Bawaslu yaitu bapak Muhammad, Setelah Kunjungan dari kalisat langsung menuju ke Ledokombo.
Saat Kunjungan di kantor Sekertariat Ledokombo, Ketua Bawaslu beserta Staff ditemui oleh 3 Komisioner Panwascam Ledokombo Yaitu Mochammad Vicho Winoto ( Ketua, Kordiv SDMO Datin ), Arifatul Hasanah ( Kordiv HP2H ) dan Ahmad Rendra Gozali ( Kordiv P3S ), Serta Semua Staff Pelaksana dan Staff Pendukung juga ada PKD Desa Lembengan.
Ketua Bawaslu Jember meminta kepada Panwascam Ledokombo dan Semua staff  dan Semua PKD di 10 Desa di Wilayah Kerja Kecamatan Ledokombo untuk dapatnya melakukan pengawasan sesuai dengan Tupoksi masing – masing, Selalu semangat dalam bekerja dan Amanah dalam melaksanakan Tugas Negara. Staff Bawaslu Jember meminta kepada staff pelaksana Kecamatan Ledokombo Soft Copy dan hard copy Form A hasil pengawasan yang sudah dilakukan oleh PKD (pengawas keluhan/ Desa), dan surat himbauan yang pernah dibuat oleh panwascam untuk dilakukan monitoring.
Ketua Bawaslu Jember, Bapak Sanda memberikan koreksi dan saran perbaikan terhadap kerja-kerja taktis yang sudah dilakukan Panwascam Ledokombo contohnya untuk komisioner dan staff terkait surat-surat himbauan, serta untuk PKD terkait form A hasil pengawasan baik di tahapan Verfak maupun Coklit dll. 
Ketua Panwascam Ledokombo yaitu mas Vicho sangat bersyukur atas kunjungan supervisi ini. Karena dapat menjadi perhatian bersama dalam mengerjakan tugas yang lebih baik kedepannya.
Ucapan terima Kasih kami dari Panwascam Ledokombo untuk waktu yang diberikan oleh Bawaslu Jember.