Lompat ke isi utama

Berita

MASYARAKAT SUMBERJAMBE ANTUSIAS MENDAFTAR PTPS PILKADA 2024

#ayoawasibersama

Sumberjambe, Panwaslu Kecamatan Sumberjambe – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Jember Resmi membuka Pendaftaran Rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Serentak 2024, Kamis (12/09/2024).
Pendaftaran PTPS tersebut dibuka mulai tanggal 12 s.d 28 September 2024. Dalam rangka menarik minat Masyarakat, Panwascam Sumberjambe melakukan sosialisi Rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dengan memasang banner pengumuman pendaftaran di masing-masing desa se-Kecamatan Sumberjambe serta memposting informasi tersebut diberbagai sosial media.
“Kebutuhan PTPS di kecamatan Sumberjambe pada Pemilihan Serentak kali ini sebanyak 104 orang yang akan disebar di masing-masing lokasi TPS. Mulai hari ini, pendaftaran rekrutmen PTPS sudah dibuka. Bagi Masyarakat Kecamatan Sumberjambe yang ingin terlibat aktif menjadi Pengawas TPS, silahkan mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sumberjambe dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan” Ujar Muhammad Sukron  selaku ketua Panwascam Sumberjambe dalam Rakor Persiapan Rekrutmen di Kantor Sekretariat Panwascam Sumberjambe. Kamis (1/09/2024)
Mengetahui informasi pendaftaran rekrutmen PTPS tersebut, Masyarakat Sumberjambe antusias untuk mendaftarkan diri. Hal tersebut terbukti pada hari pertama pembukaan pendaftaran terdapat 11 orang yang mendaftarakan diri untuk menjadi pengawas TPS pada Pemilihan Serentak 2024.