Lompat ke isi utama

Berita

PENEMPELAN DATA PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN(DPSHP)SE-KECAMATAN AJUNG

#ayoawasibersama


JEMBER-Pada Hari Minggu Tanggal 18 Agustus 2024 demi terlaksana dengan baik Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Ajung melakukan monitoring Penempelan Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan(DPSHP) Di Balai Desa se Kecamatan Ajung, untuk memastikan bahwa penempelan berjalan dengan peraturan yang berlaku.
Dalam pengawasan ini Pengawas Kelurahan/Desa(PKD) se Kecamatan Ajung telah memastikan bahwa penempelan DPSHP berjalan dengan ketentuan yang di tetapkan. Pengumuman tersebut dapat di lihat oleh Masyarakat se Kecamatan Ajung, sehingga dapat memastikan nama mereka ada dalam daftar pemilih di Kecamatan Ajung.
“Proses penempelan ini merupakan hal yang sangat penting bagi Masyarakat agar supaya Masyarakat  memastiakan nama mereka tercantum dalam hak pilih tahun ini”ujar Febri selaku Ketua Panwasacm Kecamatan Ajung.
Dengan pengawasan penempelan Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan(DPSHP) ini akan memperkuat kepercayaan Masyarakat dalam pemilihan umum, sehingga Masyarakat berpartisipasi untuk mensuksesakan pemilihan umum tahun ini.