Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) KECAMATAN LEDOKOMBO

#ayoawasibersama

Ledokombo - Hari  Rabu,  Tanggal  11  September  2024,  Pukul  10.00  WIB Panwaslu Kecamatan Ledokombo menghadiri undangan  PPK  Kec.  Ledokombo dalam  acara  Rapat  Pleno  Daftar  Pemilih  Sementara  Hasil  Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan yang berlokasi di di Pendopo Kecamatan Ledokombo,
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Ledokombo Siswanto, Kordiv  Parmas  PPK Kasihandi Helmi Kurniawan dan Kordiv Data Yofran Dicko F.I serta hadir juga Muspika, Camat Ledokombo ( Bpk.Sumoadi ), Kapolsek Ledokombo ( Bpk.Rozak ), Danramil Ledokombo diwakili ( Bpk Nuraini), Kanit Intel ( Bpk.Sugeng ).
Panwascam Ledokombo hadir dengan personil lengkap yaitu Mochammad Vico Winoto  ( ketua )  beserta dua anggotanya yaitu Ahmad Rendra Gozali dan Arifatul Hasanah ditemani oleh teman – teman staff pelaksana dan PKD Se – Kecamatan Ledokombo.
Acara dimulai pada pukul 10.05 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah itu di lanjut dengan sambutan- sambutan. Sambutan yang pertama di mulai dari ketua PPK, sambutan kedua dari Bpk Camat dan sambutan ke tiga dari Kapolsek dan sambutan terkahir oleh Ketua Pawascam Ledokombo. 
Kemudian acara inti yaitu Pleno DPSHP tingkat kecamatan serta pembacaan Berita acara pleno dibacakan dengan rinci oleh oleh ketua PPK yaitu Siswanto, berikut adalah data DPSHP di Kecamatan Ledokombo :